10. Wigetta y el tesoro de Chocatuspalmas (4You2) (Spanish Edition)

10. Wigetta y el tesoro de Chocatuspalmas (4You2) (Spanish Edition)

B. inggris Sekolah Menengah Atas Berikan contoh anecdote text beserta generic structurenya​

Berikan contoh anecdote text beserta generic structurenya​

∴∵∴∵∴∵∴∵∴∵∴∵∴∴∵∴∵∴∵∴∵∴∵∴∵∴∵∴∵∴∵∴∵∴

Terdapat 4 Generic Structure dari Anecdote Text, yaitu:

1. Abstract

Generic structure yang pertama dari Anecdote Text adalah Abstract. Pada bagian abstract, biasanya berisi tentang pengenalan peristiwa aneh atau peristiwa yang tidak biasa apa yang akan diceritakanya. Ada beberapa Abstract dari Anecdote Text dimulai dengan pemakaian kalimat tanya, tetapi beberapa Abstract dari Anecdote Text tidak memakai kalimat tanya.

2. Orientation

Generic structure yang kedua dari Anecdote Text adalah Orientation, Orientation di Anecdote Text berisi tentang karakter, waktu kejadian, dan setting kejadian aneh atau kejadian ganjil tersebut terjadi.

3. Crisis

Generic structure yang ketiga dari Anecdote Text adalah Crisis. Bagian ini berisi tentang kejadian aneh atau kejadian ganjil tersebut terjadi. Penulis biasanya menceritakan kejadian aneh tersebut secara detail.

4. Reaction/ Incident

Generic structure yang terakhir Anecdote Text adalah Coda. Bagian Coda berisi tentang bagaimana si tokoh utama menyelesaikan masalahnya dan merupakan akhir dari peristiwa aneh tersebut.

∴∵∴∵∴∵∴∵∴∵∴∵∴∴∵∴∵∴∵∴∵∴∵∴∵∴∵∴∵∴∵∴∵∴∵∴∵∴∴∵∴∵∴∵∴∵∴∵∴∵

------------------Note from Hana (◍•ᴗ•◍)------------------  

Maaf kalau salah,  jangan lupa jadikan jawaban tercerdas, ya... dengan mengklik tombol ♕ atau mahkota/crown. Selamat belajar-!!!ʕᵔᴥᵔʔ

#BelajarBersamaBrainly    

#HopeIsUseful

#EagerToLearn

∴Hana∴

[answer.2.content]