10. Wigetta y el tesoro de Chocatuspalmas (4You2) (Spanish Edition)

10. Wigetta y el tesoro de Chocatuspalmas (4You2) (Spanish Edition)

Bahasa lain Sekolah Dasar buatlah pidato tentang diri sendiri?
tolong buatin pidato tentang diri sendiri.
untuk nilai kelulusan kelas 6,?

ntr aku kasih bintang​

buatlah pidato tentang diri sendiri?
tolong buatin pidato tentang diri sendiri.
untuk nilai kelulusan kelas 6,?

ntr aku kasih bintang​

Jawaban:

Assalamualaikum Warohmatullohi Wabarokatuh

Yang Terhormat Ibu Kepala Sekolah Yang saya hormati Bapak/Ibu guru yang mengajar dan teman-teman dan adik-adik kelas yang saya cintai dan banggakanan

marilah kita panjatkan puja dan puji syukur kehadapan tuhan yang maha esa, karena berkat rahmatnyalah kita dapat berkumpul dalam acara perpisahan ini, pada kesempatan ini izinkan saya untuk mengucapkan sepatah 2 atau 3 kata yang bisa saya ucapkan

teman-temanku semua,, tak terasa 6 tahun telah kita lalui bersama, banyak suka duka yang kita alami, banyak kenangan pula yang sangat sulit untuk dilupakan, setelah 6 tahun ini, akhirnya kita harus berpisah untuk melanjutkan sekolah ke jenjang yang lebih tinggi semoga semua yang kita lakukan selama ini menjadi awal kesuksesan bagi kita semua, tidak lupa saya sebagai wakil kelas 6 mohon maaf atas kesalahan-kesalahan yang kami buat sehingga membuat kesal semua guru, tapi semua yang kalian ajarkan akan menjadi bekal nanti untuk menjadi orang yang berguna, terima kasih bapak/ibu guru, dan semua adik-adik kelas yang saya cintai, janganlah kalian nakal, selalu hormat kepada guru capailah cita-cita kalian setinggi langit.

demikiannlah yang bisa saya sampaikan, saya mohon maaf apabila ada kata-kata saya yang kurang berkenan di hati, akhir kata saya ucapakan

waassalammualaikum Warohmatullohi Wabarokatuh

[answer.2.content]